Translate

Jumat, 11 September 2015

Jumat Ini Ribuan Orang Demo Tuntut Jokowi-JK Lengser



Sejumlah organisasi mahasiswa ekstra kampus dan elemen kemasyarakatan akan turun ke jalan. Demonstrasi di depan Istana Negara hari Jumat ini (11/9) ‎antara lain menuntut Joko Widodo-Jusuf Kalla mundur dari jabatan sebagai presiden dan wakil presiden.

‎Rencana aksi disampaikan Ketua PMKRI Lydia Natalia Sartono melalui pesan singkat yang disebarluaskan tadi malam‎.
Selain kader PMKRI, demonstrasi akan diikuti kader dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiya (IMM), Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII), Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKALI), Himmah Alwasliyah, dan beberapa aliansi kemasyarakatan lainnya.


‎"Jokowi-Jk harus dari jabatannya karena gagal mengatasi problematika kebangsaan dan semakin membuat kondisi tidak menentu," begitu isi pesan ajakan aksi besok.

Sejumlah alasan Jokowi-JK harus mundur, menurut mereka, karena egaduhan politik makin mencekam dan pemutusan Hubungan Kerja PHK disana-sini. Selain itu disintegrasi bangsa makin mengancam,‎ harga Kebutuhan pokok makin mahal dan melambung tinggi. 

Aksi diklaim akan diikuti ribuan orang.‎

"Kembalikan penyelenggaraan pemerintahan sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945. Tolak ekonomi liberal, wujudkan ekonomi berdikari melalui penguatan koperasi dan UMKM sebagai basis ekonomi nasional," begitu tuntutan lain aksi besok.[sumber


1 komentar:

  1. "Hi!..
    Greetings everyone, my name Angel of Jakarta. during my
    visiting this website, I found a lot of useful articles, which indeed I was looking earlier. Thanks admin, and everything."
    Aktual

    BalasHapus