Translate

Kamis, 03 September 2015

Terungkap Tyas Mirasih Artis PSK Mucikari RA



Artis cantik, Tyas Mirasih sepertinya sudah tidak bisa berkutik lagi. Meski sebelumnya terus mengelak disebut sebagai inisial artis PSK TM, namun bukti Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang ditunjukkan pengacara mucikari RA, Pieter Ell, tak bisa terelakan lagi.
Pasalnya pada berkas yang ditunjukkan Pieter, ada nama Tyas Mirasih dari para artis PSK binaan mucikari RA. Bukan itu saja, BAP tersebut juga memastikan bawah artis cantik tersebut benar pernah diperiksa oleh penyidik.
Selain Tyas Mirasih, dalam berkas tersebut juga tercantum nama artis lain Shinta Bachir. Sama halnya dengan Tyas Mirasih, Shinta pun sempat membantah terlibat kasus prostitusi artis yang menyeret mucikari RA tersebut.
“Ada tiga nama artis. Saya tidak bisa membacakan. Silahkan baca sendiri. Ini versi BAP ya,” ujar Pieter Ell di temui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).
Dengan bukti yang ada, Pieter yakin jika artis yang terlibat prostitusi artis sudah tidak bisa membantah lagi. Bahkan Pieter memastikan jika smeua artis yang terlibat kasus ini akan dihadirkan di pengadilan.
“Semua artis yang inisialnya disebut menyangkal. Makanya nanti di persidangan, akan ketahuan siapa dan barang butinya milik siapa,” tandas Pieter Ell.
Seperti halnya artis Amel Alvy,  Tyas Mirasih juga disebut-sebut merupakan salah satu artis yang diasuk musikari RA. Menurut keterangan RA yang dilansir polisi, tarif artis Tyas Mirasih juga berkisar antara Rp 80 juta sampai Rp 200 juta.
“Ya, seperti yang kalian sudah ketahuilah, sekitar Rp 80 juta, sekitar itu,” kata Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan AKBP Surawan, Kamis (28/5), seperti dikutip dariKompas.com.
Bahkan, menurut mucikari RA, artis  Tyas Mirasih secara terang-terangan meminta pekerjaan alias tamu kepada RA. Pernyataan RA itulah yang kemudian membuat polisi memanggil artis itu menjadi saksi atas kasus prostitusi artis.
jpnn, djournal.com  http://www.beritateratas.com/2015/09/03/terungkap-tyas-mirasih-artis-psk-mucikari-ra/

1 komentar: